Musim yang Menarik Buat Kolektor Jersey Juventus

Jersey juventus ke 3 2024/2025

Musim 2024-2025 ini Juventus masih dengan apparel Adidas, baru saja mengeluarkan semua desain home, away, dan third jersey. Dan menariknya semua desain yang dikelaurkan begitu enticing , elegant, dan pastinya layak untuk dikoleksi. 

Menurutku 3 lines yang sudah dikeluarkan mempunyai karakteristik yang berbeda dan multifungsi. Selain fungsi untamnya untuk baju bola, bisa banget buat baju kasual yang bisa di buat nongkrong ataupun kegiatan santai lainnya sekalipun.

Entah aku merasa desain musim ini mungkin juga karena sekarang karena ada Juventus Creator Labs jadi secara tampilan brand menjadi lebih baik. Baik secara desain tampilan konten postingan dan feeds di media sosial bahkan juga clothing line product Juventus juga sekarang makin ciamik.

pecco bagnaia model juventus

Sebagai contoh lainnya sekarang model yang digunakan untuk foto produk bukan model yang generik melainkan pembalap MotoGp yang juga fans Juventus yaitu Peco Bagnaia. Entah sentuhan kreatif seperti ini yang makin membuat brand image juventus kian menarik.

Jersey Kedua Juventus musim 2024-2025

jersey juventus woman kedua

Saya akan memuali dari jersey kedua musim ini yaitu dengan warna kuning dengan strip warna merah muda sangat identik dan memberi ruang untuk Juventus Woman. Dengan warna yang feminis diharapkan juga bisa menarik minat fans juventus perempuan. Apalagi saat laga persahabatan dengan akademi Juventus, jersey kedua saat itu menggunakan sponsor Juventus Creator Labs dengan warna yang diserasikan dengan warna sekunder menjadikan jersey ini semakin cantik.

Jersey Home Juventus 2024/2025

Jersey home Juventus 1980

Dengan identitas warna dan strip hitam putih khas warna Zebra, Juventus selalu memberikan daya tarik tersendiri bagi para fans. Untuk tahun ini menggunakan strip yang agak besar yang sebelumnya saya amati dalam satu dekade terakhir selalu bergantian antara stip besar dan kecilnya setiap tahun. 

Tapi untuk tahun ini begitu elegan ditambah pas waktu pertama rilis juventus sudah berpisah dengan sponsor utama sebelumnya yakni Jeep yang konon kabarnya akan digantikan dengan ITA Airways. Hal tersebut memberikan tampilan jersey yang clean dan klasik, sangat identik dengan jersey home tahun 1980.

Jersey Ketiga Juventus 2024/2025

Third Jersey ke 3 juventus

Salah satu Masterpiece desain jersey yang tahun ini mungkin menjadi wishlist banyak fans Juve di seluruh dunia. Dengan pilihan warna biru gelap ditambah dengan detail logo khas il Zebre dengan corak wana kuning seakan menjadi kombinasi yang pas nan megah.

Detail Jersey Ketiga Juventus 2024/2025

Jika mememperhatikan detail pada logo adidas menggunakan logo trefoil menambah kesan klasik dan detail motif pada jersey ketiga begitu pas terkesan mahal dan fashionable. Dengan banderol 1.2 juta jersey ini mungkin worth untuk dibeli. Harga tersebut merupakan harga perkiran di beberapa forum karena sampai saat tulisan ini dibuat masih belum tersedia di laman resmi adidas.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada kolom komentar untuk bisa saling berdiskusi

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak