Perkembangan Blog Tahun 2024



Perkembangan Blog


Dinamika perkembangan dunia digital sangatlah pesat terutama dalam dunia blogging. Hal tersebut bisa terlihat dalam tampilan yang demikan simpel namun tetap menyajikan grafis yang menarik dan memberikan user experience yang lebih baik. 

Perlu ditekankan, saya bukan ahli dalam dunia blogging tapi saya merupakan user platform blogger dari tahun 2009. Dulu saya merupakan penggemar dari blog BenaKribo yang dari tampilan dulu masih nyentrik nan mewah.

Namun sekarang tahun 2024 tampilan blog semakin clean dengan palet warna yang serasi dan yang paling terlihat adalah user experience-nya yang semakin user friendly jadi setiap fitur blog terlihat seamless dan tidak rumit

Mengejar Ketertinggalan Blog

Tidak menutup kemungkinan perkembangan tampilan dan fitur blog yang seperti sekarang itu juga merupakan produk dari perkembangan dalam SEO karena sekarang mesin pencarian akan semakin selektif dalam memilih laman yang baik.

Untuk mengejar ketertinggalan itu sangat susah jika dikejar dalam satu malam sehingga saya memutuskan untuk mempelajari kembali ilmu blogging dari blog tutorial yang update, membuat konten yang spesifik dan bernilai, memperbaiki dead link yang ada, dan salah satunya langkah yang saya ambil adalah mengganti domain agar lebih eye-catching.

Resolusi

Memulai kembali untuk menulis blog tahun 2024 ini merupakan hal yang ingin saya utamakan karena untuk menunjang karir saya yang ingin berfokus dalam dunia digital. Tetapi saya juga ingin memberikan kualitas tulisan yang dapat memberikan dampak positif bagi pembaca saya kedepannya.


Referensi : 
Gambar Tumbnail : Freepik

Posting Komentar

Silahkan berkomentar pada kolom komentar untuk bisa saling berdiskusi

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak